Selasa, 15 Oktober 2013

Sebelum K-Pop Membabibuta



Ah K-Pop, budaya popular hari ini. Siapa sih jaman sekarang yang gak kenal K-Pop? Sebagai laki-laki saya juga lumayan demen K-Pop, dalam beberapa hal saja tentunya(terutama fakta bahwa kaki-kaki idol perempuan korea jenjang-jenjang). Demam K-Pop di Indonesia menjadi  membabibuta(baca: sudah tak tertolong) saya perkirakan sekitar tahun 2011. Sebelum itu saya pikir cuma beberapa kalangan saja yang benar-benar tergila-gila dengan hal ini(baca:masih ekslusif).

Tv swasta utamanya Indosiar bisa di bilang berperan besar dalam perkembangan K-Pop. Dengan maraknya fans karbitan yang malah menjadi lebih fanatis, saya kurang tau bagaimana perasaan fans-fans yang sudah suka K-Pop sebelum K-Pop membabibuta menanggapinya. Well, karena memang saya tak pernah menjadi penikmat K-Pop yang membabibuta juga. Tapi saya mau share tentang bagaimana saya sudah menjadi penikmat korea-koreaan sebelum era K-Pop membabibuta(Baca: Tak ada hubungannya dengan Boy Band).
Race Queens Korea, belum banyak yang tau juga mungkin dengan isltilah ini. Race Queens adalah penyebutan kebanyakan orang asia timur terhadap wanita yang berprofesi sebagai Umberella Girls atau SPG-SPG pameran-pameran otomotif. Ya kurang lebih begitu. Di asia sendiri Race Queens yang bisa di bilang paling cantik ya dari Korea(Terlepas bahwa issue mengenai maraknya OPLAS disana).

Soal Race Queens yang membuat saya tergila-gila, ada satu memang yang paling luar biasa dan yang paling awal saya tau namanya adalah Hwang Mi Hee. Masih inget ketika pertama kali kenal wanita ini, ketika sedang suka-sukanya mengoleksi photo-photo Vj Pranda dari internet, ketemulah dengan tidak sengaja Profile Hwang Mi Hee. Kelas 1 SMK sekitar akhir 2009.

Tidak lama saya mulai mengoleksi photo-photonya di Hp dan Flashdisk, yang secara cepat mulai menjadi issue hangat di kelas. Mereka bertanya setelah meminjam Hp saya “Mil ini siapa?”, sangat antusisas terutama teman sekelas yang sudah aktif di warnet bernama Januar(yang lalu malah mengoleksi photo-photo Hwang lebih membabibuta dari saya). Yah Hwang memang sangat cantik, entah ada apa dan mengapa secantik itu. Satu yang paling penting, dia tidak berpakaian binal seperti AV dari jepang. Sekarang usianya sudah 30 tahunan(masih saja cantik), dan saya berteman lewat Facebook dengannya(Just Another Who Care). 

Berikut beberapa photo-photonya



Gimana cantikkan?
 

5 komentar:

  1. It's really something! Dan tidak ada kebohongan.... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya akhir 2008, 2009 kita udah kelas 2.

      Hapus
    2. Gw baru baca lagi ini tulisan....
      gw dulu emang membabi buta.... hwang mi hee... hahaha

      Hapus
  2. Kakinya memang seperti kaki orang korea,
    saya harapa anda menulis tentang sasha grey setelah ini, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo memang ada inspirasi nulis dia saya bakal nulis, dengan sisi lain tentunya.

      Hapus