Selasa, 15 Oktober 2013

Mari Menulis Di Blog Walau Hanya Omong Kosong 2: KOPI PASTEL



Sebenernya kalo dipikir bikin blog cuma buat tugas kuliah itu apa untungnya ya? Apalagi kalo bikin blog yang isinya tulisan copy paste dari blog orang lain. Bau banget kata saya mah. Lucunya momen pas saya pengen bikin blog adalah berbarengan ketika beberapa hari kemudian salah satu dosen di kuliahhan juga malah bikin tugas bikin blog. Jadilah saya bikin blog sesegera mungkin(who care)..

Suruhnya sih jadi blog yang begini begitu, yang gak biasa katanya, biar nanti bisa dilombain ama kelas lain. Disitu sih saya mulai berpikir aneh. Blog bagi saya adalah diary online, maksud saya apakah anda mau diary anda di bandingkan dengan diary orang lain. Ohhh si Z isi diarynya Cuma cinta-cintaan, si R isi diarynya kata-kata motivasi semua, loh tapi kok semuanya sama kaya kata-kata Mario teguh????? Standar bangetttt.

Ya apapun itu.. Kenapa kita gak buat tulisan yang murni tulisan kita di blog? BTW gak ada yang peduli, kenapa harus copy paste? Kenapa harus berekspektasi luar biasa? Kenapa harus di bandingkan(emang anggur merah)? Walaupun Biasa nan Standard kalo karya sendiri yang isinya cuma omong kosong ya lebih baik dari pada luar biasa tapi kopi pastel..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar